Sewa Tenda Sarnafil Bandung Untuk Acara Jabar Caang 2018

Sebuah Event Jabar Caang 2018 menggunkan jasa Sewa Tenda Bandung dengan memilih jenis tenda yang di gunakan di dalam even tersebut adalah tenda sarnafil dan tenda dekorasi untuk dapat menunjang terselenggaranya acara tersebut. Acara tersebut di adakan di daerah kabupaten garut seperti di lansir oleh HUMAS JABAR PERESMIAN program "Jabar Caang 2018" menuju rasio elektrifikasi listrik Jawa Barat 100% di Desa Sukalillah, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Garut, Rabu 7 Maret 2018.*

Seperti di lansir oleh media online pikiran-rakyat.com gubernur jawa barat Bapak Ahmad Heryawan atau Aher menambahkan, pemprov menganggarkan sekitar Rp 30 miliar untuk elektrifikasi tahun ini. Namun, dia juga mengharapkan bantuan dari berbagai pihak, seperti berbagai program CSR baik dari swasta maupun BUMN. Aher mengungkapkan bahwa Pemprov Jabar akan mengarahkan berbagai program CSR yang ada untuk program elektrifikasi atau sambungan jaringan listrik.

Beberapa foto tenda yang kami dari jasa sewa tenda bandung pasang dapat di lihat di gambar di bawah ini:


sewa tenda sarnafil bandung

sewa tenda dekorasi bandung

sewa tenda dekorasi bandung

Prose pemasangan tenda tenda tersebut memakan waktu kurang lebih 3 hari di mana proses pengiriman dan pemasangan dilakukan oleh tim sewa tenda bandung yang telah berpengalaman dan profesional. Bagi kami di manapun lokasi pemasangan tenda sarna fil dan tenda dekorasi ini akan kami survey terlebih dahulu untuk memastikan jumlah kebutuhan tenda yang akan di gunakan.

Pada akhirnya dapat di lihat hasil kerja keras kami dalam memasang tenda sarnafil tersebut sehingga acara dapat berlangsung lancar dan tepat waktu.

Posting Komentar

My Instagram

Copyright © Sewa Tenda Dekorasi. Designed by OddThemes