Persiapan Memulai Bisnis Jasa Sewa Tenda Dekorasi Pernikahan



Jasa Sewa Tenda Dekorasi
Melihat banyaknya pengusaha yang bergerak di bidang jasa penyewaan tenda untuk pernikahan yang mencapai kesuksesan, membuat banyak orang ingin mengikuti langkah kesuksesan tersebut dan memanfaatkan peluang atas kebutuhan orang terhadap jasa sewa tenda dekorasi pernikahan. Namun sebelum melangkah lebih jauh, ada baiknya Anda mengetahui persiapan untuk memulainya, agar apa yang dijalankan bisa sesuai dengan harapan dan keinginan.
Beberapa persiapan yang seharusnya Anda miliki sebelum memulai berbisnis jasa sewa tenda dekorasi untuk pernikahan antara lain :
1.    1. Siapkan modal yang cukup
Untuk memulai bisnis ini, modal yang harus disiapkan tidaklah sedikit. Banyak barang yang harus dibeli seperti peralatan penyangga, kain tenda, sarana transportasi, dan lain sebagainya. Agar Anda bisa menjalankan bisnis ini tanpa tanggung tanggung, maka konsultasilah dengan penyedia jasa yang sudah berpengalaman tentang gambaran modal yang sebaiknya disiapkan. Kalau sudah ada gambaran khan kita jadi tahu berapa jumlah modal yang tepat untuk memulai bisnis ini.

      2. Beli peralatan yang berkualitas
Untuk meminimalisir kerugian, maka sebagai penyedia jasa sewa tenda acara pernikahan harus membeli peralatan dan perlengkapan yang berkualitas, yang memiliki ketahanan dan keawetan yang kuat dan tahan lama. Peralatan seperti ini pasti mahal sekali harganya, namun manfaafnya akan terasa dalam waktu yang cukup lama.  Sehingga mengurangi resiko asset mudah mengalami penyusutan, dan Anda pun mampu untuk memberikan jasa dengan kualitas peralatan yang baik untuk para konsumen.

      3. Miliki jaringan dan luaskan tali silaturahmi
Setelah semuanya siap dan Anda sudah mulai menjalankan bisnis sewa tenda, jangan pernah lupakan untuk memiliki jaringan dan silaturahmi yang luas, karena semakin banyak jaringan dan silaturahmi yang Anda jalin, maka prospek konsumen akan lebih besar, karena orang akan mempercayai Anda sebagai penyedia jasa sewa tenda dekorasi pernikahan manakala mereka membutuhkannya.

      4. Ketahui tentang layanan prima dari jasa sewa tenda pernikahan
Agar bisa memberikan layanan yang prima kepada konsumen pengguna jasa Anda, maka ketahui beberapa hal yang menjadi dasar sebuah layanan jasa sewa tenda pantas disebut baik atau tidak. Secara umum, layanan yang dimaksud antara lain, kekuatan pemasangan, ketahanan tenda, serta penawaran harga yang bersaing.

Itulah beberapa persiapan dalam memulai bisnis jasa sewa tenda pernikan. Semoga bermanfaat 

Hubungi Contact Person 0812 1001 8296, 0878 8476 0070, 021 9405 6410, untuk memperoleh informasi jasa sewa tenda dekorasi.

1 komentar :

  1. INDOTERPAL adalah distributor dan produsen terpal dan tenda “ready made” terdepan dan terunggul di jakarta dengan produk dan kualitas terbaik dan termurah. Dengan pengalaman bisnis dibidang terpal dan tenda lebih dari 15 tahun kami memastikan anda sebagai pelanggan untuk memperoleh jaminan pelayanan dan kepuasan dari kami.

    Beberapa keuntungan yang dapat anda peroleh dengan menjadi customer kami adalah produk yang bervariasi, terjamin, harga kompetitif . Semua harga produk terpal dan tenda kami sudah mencakup biaya produksi serta FREE delivery untuk wilayah JABODETABEK (*)

    Produk kami mencakup terpal plastik siap pakai, terpaulin, cover truk, cover kapal, cover mesin, tenda cafe, tenda kerucut / tenda sarnavil, tenda peleton / tenda penampungan, tenda lipat, jaring anggrek, polynet, waring, tambang PE / PP, plastik cor, kantung jenazah, dsb-nya.

    Untuk informasi
    Bisa email ke tommyindoterpal@gmail.com
    Mobile:0813-8061-3685

    BalasHapus

My Instagram

Copyright © Sewa Tenda Dekorasi. Designed by OddThemes